Komisi Tetap bagi Investor CopyTrade

Komisi Tetap bagi Investor CopyTrade

Aplikasi CopyTrade telah menyelesaikan pembaruan besar-besaran! Kami berharap Anda akan menikmatinya karena perubahan ini benar-benar dahsyat.

Kabar Baik untuk Investor

Untuk mempersingkat cerita, kini Anda akan membayar komisi tetap sebesar 5% dari profit Anda kepada trader mana pun. Sisa uang yang Anda hasilkan akan menjadi milik Anda! Anda tidak perlu repot-repot lagi menghitung komisi saat memilih trader yang ingin Anda ikuti sehingga Anda dapat fokus sepenuhnya pada strategi mereka. Ragamkan dana Anda, investasikan di beberapa trader berkinerja terbaik, dan nikmati peningkatan saldo akun Anda. Jangan tunda lagi, perbarui aplikasi Anda dengan versi terbarunya.

Efek Perubahan terhadap Trader

Apa maksud Anda dengan "komisi tetap"? Jangan khawatir! Anda akan tetap menerima imbalannya. Namun, komisi yang akan Anda dapatkan sekarang adalah komisi tetap sebesar 5%. Anda akan menerima sejumlah uang dengan persentase tetap untuk setiap investor dan profit mereka. Jadi, semakin banyak orang yang termotivasi oleh kinerja dan keberhasilan Anda di pasar, semakin besar jumlah yang akan Anda terima.

Anda Perlu Aktivitas

Parameter Komisi tidak ada lagi di aplikasi sehingga Anda bisa menganalisis trader berdasarkan metrik yang lebih penting.

Kami menambahkan parameter Aktivitas pada info trader. Parameter ini menampilkan aktivitas seseorang yang Anda—sebagai investor—rencanakan untuk disalin.

News-body-image.jpg

Parameter ini adalah rasio antara jumlah hari sejak akun dibuat dan jumlah hari di situ trader melakukan penutupan transaksi.

Oleh karena itu, trader harus lebih aktif jika ingin didatangi oleh para penyalin baru. Jadi, bersemangatlah dan teruslah trading!

Periksa segala perubahannya di dalam Perjanjian Klien. Perbarui aplikasi CopyTrade Anda ke versi terbarunya atau unduh jika Anda belum mencoba layanan ini.

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera