Fresh Style. Same Values

Fresh Style. Same Values

Pada tanggal 29 Maret, FBS meluncurkan tampilan merek yang baru. Inilah babak baru dalam perkembangan perusahaan. Selama 12 tahun, FBS telah tumbuh menjadi perusahaan internasional terkemuka dengan ekosistem produk yang solid untuk trader dan investor di semua tingkatan. FBS dipercayai oleh lebih dari 16 juta orang di seluruh dunia, dan kami terus berkembang untuk menyediakan layanan terbaik bagi Anda. Tampilan baru ini adalah upaya kami untuk memberikan pengalaman trading tanpa hambatan untuk klien FBS.

Mengapa FBS Melakukan Pembaruan

FBS memiliki beberapa produk dengan fungsi dan tujuannya masing-masing. Setiap elemen desain baru seperti logo, warna, font, atau lekukan memiliki arti untuk menunjukkan keistimewaan setiap produk FBS serta membuatnya lebih mudah dikenali dan dikelola.

Dengan FBS, siapa pun dapat menemukan sesuatu yang mereka sukai. Misalnya, FBS Trading Broker memiliki versi web dan aplikasi, di sini Anda dapat mengelola akun, deposit atau menarik dana, dan memantau perkembangan. Logonya berwarna hijau seperti desain sebelumnya dan mencerminkan cakrawala baru dan perjuangan tanpa henti untuk masa depan yang lebih baik.

Kemudian, FBS Trader adalah platform trading all-in-one yang kini berwarna keemasan. Dengan aplikasi yang tampak seperti harta karun di dunia modern, trading online tersedia gratis untuk semua orang! Akses trading online global dengan mudah dari saku Anda.

Terakhir, FBS CopyTrade adalah aplikasi trading sosial bagi mereka yang lebih menyukai jenis investasi modern. Warna oranye cerah tampak seperti matahari terbit yang penuh dengan permulaan dan peluang baru. Sekarang Anda dapat menyalin para trader sukses dengan lebih percaya diri.

Apa Selanjutnya

Tampilan merek ini menandai era baru yang lebih mengedepankan klien dalam sejarah FBS. Dunia terus berkembang, banyak inovasi yang datang dan pergi, tetapi ada beberapa hal yang tidak pernah berubah – rasa terima kasih kami kepada semua keluarga besar FBS. Kami harap Anda menikmati pembaruan ini. Kami berjanji tidak akan pernah berhenti dan terus berkembang sehingga Anda dapat trading dengan mudah dan menyenangkan.

Baca selengkapnya tentang gaya baru kami dan pantau terus. Pembaruan yang lebih menarik akan segera hadir!

FBS is always by your side.

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera